border=
Internasional

AS Monaco Panggil Lagi Leonardo Jardim Usai Pecat Thierry Henry

AS Monaco Panggil Lagi Leonardo Jardim Usai Pecat Thierry Henry

AS Monaco putuskan memanggil kembali Leonardo Jardim untuk gantikan Thierry Henry yang hanya bertugas tiga bulan di Stade Louis II.

Menurut laporan L’Équipe, AS Monaco akhirnya memecat Thierry Henry dan datangkan lagi pelatih sebelumnya, Leonardo Jardim.

Pada Kamis (24/1) malam waktu setempat, AS Monaco mengonfirmasikan bahwa Thierry Henry telah diberhentikan dari tugasnya sebagai pelatih – setelah hanya tiga bulan legenda Prancis itu jalankan tugasnya di klub tersebut. Saat ini, Monaco tak beranjak dari zona degradasi, dan berada di urutan 19 papan klasemen Ligue 1 serta hanya berjarak tiga poin dari zona aman.

Tampaknya kesepakatan kemudian dicapai antara wakil presiden Monaco Vadim Vasilyev, direktur umum Nicolas Holveck, mantan pelatih Leonardo Jardim dan agennya, Jorge Mendes. Jardim dan Vasilyev menandatangani kontrak dua setengah tahun dan resmi memanggil kembali pelatih itu ke klub.

Monaco Bertekad Hindari Degradasi

Tekad Monaco musim ini sudah sangat jelas, yakni menghindari degradasi. Tiga poin yang dikantongi klub itu saat ini menjadi celah yang sangat besar untuk diimbangi, dengan sisa musim yang tinggal beberapa bulan lagi. Kepercayaan diri klub saat ini sangat rendah, dan Thierry Henry dinilai tidak bisa membalikkannya.

Advertisement

OLE777
OLE777

Henry hanya menambahkan sembilan poin dalam 12 pertandingannya yang dipandunya. Hasilnya tidak lebih baik dari Leonardo Jardim, yang dipecat Monaco pada Oktober 2018, dan sekarang kembali untuk memperbaiki kesalahannya.

Berita SebelumnyaJangan Iri! Thierry Henry Cuma Kerja 104 Hari, Pesangon Rp 155 Milyar
Tags

Related Articles

Close